Siram Buah ini Dengan Air Panas, Lihat Hasilnya Sungguh Mengerikan

Siram Buah ini Dengan Air Panas, Lihat Hasilnya Sungguh Mengerikan

Viral Unik Dunia - Manusia memang paling menyukai makanan seperti buah-buahan. Selain mengandung nutrisi yang baik untuk tubuh, buah-buahan juga memiliki cita rasa yang manis. Namun, ada pula beberapa jenis buah yang mempunyai rasa asam.

Apel Lilin Beredar
[Source]
Buah Apel Diberi Lilin
[Source]

Dilansir dari Tribunstyle.com (30/5/2017), Mungkin salah satu buah-buahan yang paling disukai adalah buah apel. Buah ini identik dengan warna merah dan sangat kaya akan antioksidan, vitamin C dan sehat yang membuat semua orang suka.

Bukan cuma itu, buah ini juga bisa mengatasi berbagai penyakit mengerikan seperti diabetes, kardiovaskular, batu empedu, asma hingga kanker. Oleh sebab itu, buah ini sangat disarankan untuk dikonsumsi setiap hari.

Tapi sebelum kamu mengkonsumsinya, kamu harus mencoba cara luar biasa ini. Dimana menyiram buah apel dengan menggunakan air panas atau hangat.

Apel Lilin Beredar
[Source]

Cara ini mungkin akan sedikit aneh, tapi kamu akan terkejut dan mungkin akan mengucapkan terima kasih. Dengan cara ini kamu akan terhindar dari lapisan lilin. Seperti yang terlihat pada fotonya dibawah ini.

Tanpa disangka, buah-buahan apel yang terjual bebas di toko buah tradisional ataupun supermarket diselimuti oleh lapisan lilin.

Apel Lilin Di Jual Bebas
[Source]
Lapisan lilin ini sebenarnya tidak beracun, namun jika dikonsumsi secara terus menerus akan menimbulkan dampak buruk bagi kesehatan. Tapi, untungnya lapisan lilin ini bisa dengan mudah dibersihkan.

Cara Membersihkan Apel Lilin
[Source]
Caranya, campur baking soda dengan perasan jeruk lemon dan campur air hangat, lalu masukan setengah bagian apel ke dalam mangkuk. Setelah itu, sikat bagian luar apel kemudian bilas dengan air bersih.

Share this

Blog ini dibuat atas ketertarikan dan minat saya dengan website dan juga sebagai media sosial berbagi Info Menarik serta Hiburan lainnya.

Previous
Next Post »

Tidak ada komentar