Pacar Tak Pernah Diijinkan Masuk Ternyata Isi Kamarnya Tak Terduga

Pacar Tak Pernah Diijinkan Masuk Ternyata Isi Kamarnya Tak Terduga

Viral Unik Dunia - Biasanya, wanita dikenal lebih bisa mengatur segala sesuatunya dibanding pria. Itu sebabnya, barang-barang yang dipakai wanita relatif lebih tahan lama dibanding barang yang dipakai pria. Begitupun tentang kamar tidur. Kamar pria biasanya jauh lebih berantakan dibanding kamar wanita. Namun sepertinya hal ini tak berlaku pada wanita yang berasal dari Taiwan ini.

Dilansir dari viral4real.com (29/04/2017) , wanita yang tak disebutkan namanya ini tidak pernah mengijinkan sang pacar memasuki kamarnya. Meski sudah menjalin hubungan selama tiga tahun, sang pacar belum pernah memasuki kamarnya sama sekali, namun tak pernah menaruh curiga.

Pacar Tak Pernah Diijinkan Masuk Ternyata Isi Kamarnya Tak Terduga
[Source]

Hingga suatu ketika, sang pacar berkunjung ke rumah wanita tersebut. Saat si wanita sedang mandi, ibu wanita itu menyuruh pacar putrinya untuk membawakan pakaian yang sudah dicuci ke dalam kamar si wanita. Pria tersebut berpikir mungkin kali ini ia diperbolehkan memasuki kamar wanita itu karena atas perintah ibunya.

Namun ketika masuk ke dalam, betapa kagetnya pria itu. Kamar itu sangat berantakan. Baju, sampah dan semua barang-barang yang tidak diketahui, bertebaran dimana-mana, hingga ia sulit melangkah. Tak hanya berantakan, aroma yang tercium dari kamarpun sangat bau.

Kamar Jorok Berantakan
[Source]

Mengetahui sang pacar melanggar peraturan dengan memasuki kamarnya, wanita itu langsung memutuskan hubungan mereka.

Hmm... sepertinya pria itu harus bersyukur karena sudah diputuskan wanita seperti itu. Bayangkan saja jika kelak mereka jadi menikah, betapa horornya rumah mereka. Jika kamar saja tidak terurus, bagaimana kelak bisa mengurus suami dan anak dengan baik? Bagaimana menurut anda?

Share this

Blog ini dibuat atas ketertarikan dan minat saya dengan website dan juga sebagai media sosial berbagi Info Menarik serta Hiburan lainnya.

Previous
Next Post »

Tidak ada komentar