Inilah 3 Wanita Unik Dengan Ukuran Buah Dada Terbesar di Dunia

Inilah 3 Wanita Unik Dengan Ukuran Buah Dada Terbesar di Dunia

Viral Unik Dunia - Mungkin sebagian wanita merasa jika memiliki ukuran buah dada yang besar akan membuatnya terlihat semakin cantik dan seksi. Banyak cara yang dilakukan agar mereka memiliki buah dada yang lebih besar dan salah satu cara yang paling instan dilakukan adalah dengan operasi plastik.


    Namun banyak wanita di dunia merubah ukuran buah dada menjadi sangat besar, sehingga mungkin malah agak terlihat aneh dilihat bagi beberapa orang. Dengan buah dada cukup besar yang dimilikinya itu menjadikannya lebih populer dan ada yang sampai mendapat rekor Guinnes sebagai pemilik buah dada terbesar di dunia. Seperti yang di lansir thetalko.com pada (28/11/2016), tiga wanita di bawah ini yang memiliki buah dada terbesar di dunia, sebagai berikut.

1. Sabrina Sabrok

Sabrina Sabrok
[Source]
Sabrina Sabrok Band
[Source]
Lorena Fabiata Coletta atau yang lebih dikenal dengan nama Sabrina Sabrok merupakan seorang multitalent di karnan Sabrina tidak hanya mempunyai satu perjaan saja, akan tetapi dia memiliki tiga perkerjaan seperti pembawa acara televisi, produser dan juga penyanyi rock. Wanita berdarah argentina ini memiliki ukuran buah dada yang sangat besar dan ukurannya yang mencapai 5.000 cc, dimana dia dapat dari hasil operasi implan. Menurut Sabrina dengan memiliki buah dada yang besar membuat dirinya merasa lebih seksi dan cantik, sehingga dapat mendukung karirnya di dunia entertaint.

2. Sheyla Hershey 

Sheyla Harshey
[Source]
Sheyla Hershey
[Source]

Sheyla Hershey merupakan seorang wanita yang lahir pada 19 Desember 1979 di Brazil. Sheyla menjadi cukup populer dan muncul dalam beberapa acara TV berkat ukuran buah dada yang tidak pada umumnya dan bisa di katakan sangat besar. Pada Januari 2009 setelah melalui operasi tambahan di buah dada dan demikian Sheyla di laporkan telah memiliki ukuran bra 38KKK.

3. Maxi Mound
Maxi Mound
[Source]
Maxi Mound
[Source]
Maxi Mound merupakan seorang wanita Amerika kelahiran  25 Oktober 1972 yang memiliki berat buah dada dengan total mencapai 40 kg. Maxi yang juga merupakan seorang aktris ini cukup populer berkat buah dada besarnya tersebut. Pada tahun 2003 Maxi mendapat penghargaan Guinness Word of Records sebagai pemilik buah dada terbesar di dunia.

Share this

Blog ini dibuat atas ketertarikan dan minat saya dengan website dan juga sebagai media sosial berbagi Info Menarik serta Hiburan lainnya.

Previous
Next Post »

Tidak ada komentar