Karena Terlalu Seksi, Perawat Cantik Ini Terpaksa Harus Keluar Dari Pekerjaanya

Karena Terlalu Seksi, Perawat Cantik Ini Terpaksa Harus Keluar Dari Pekerjaanya

Karena Terlalu Seksi, Perawat Cantik Ini Terpaksa Harus Keluar Dari Pekerjaanya
[Source]
Viral Unik Dunia - Di negri gajah putih Thailand ada seorang wanita cantik berprofesi sebagai perawat di salah satu rumahsakit, dan sekarang ini begitu mencuri perhatian public negri gajah putih karena penampilannya yang begitu berbeda dengan para perawat pada umumnya. Dia adalah Parichat ‘Pang’ Chastri.

Namun sangat di sayangkan akan penilaian publik terhadap perawat yang cantik ini jutsru sangat negatif. Bukan tanpa alasan, karena penampilan Chastri di rumahsakit tempat kerjanya sangatlah seksi, tentunya berbeda dengan perawat pada umumnya.

Waduh Kinclong Banget Nih Wanita
[Source]
Setiap mengenakan seragam yang ia kenakan tampak begitu ketat, dan bahkan rok yang ia kenakan pun sangat pendek dan tak pastas bila di kenakan oleh perawat rumahsakit. Atas penampilannya tersebut menuai banyak sekali kritikan dari para netizen. Dan bahkan banyak netizen yang ‘memaksa’ Chastri untuk mengundurkan diri dari pekerjaannya di rumahsakit tersebut.

Seperti yang telah di lansir oleh TribunPekanbaru.com, hal ini bermula ketika munculnya foto-foto pribadi Chastri yang dibagikan di halaman media sosial Thai Nurse Lovers Association. Dalam postingannya disebutkan bila Chastri berprofesi sebagai seorang perawat di sebuah rumah sakit di Isan, Thailand.

Alih-alih memuji kecantikan perawat cantic ini, netizen justru malah salah fokus pada seragam yang dipakai oleh Chastri. Mereka menilai bahwa Chastri tidak sopan dan tidak menghormati profesi sebagai sorang perawat dengan pakaiannya yang terlalu seksi seperti yang ia kenakan. Seiring mencuatnya kabar ini, Chastri pun langsung meminta maaf kepada public atas tingkah lakunya.

Dan bahkan ia juga menyatakan jika dirinya telah mengundurkan diri sebagai perawat di rumahsakit tersebut, karena merasa bertanggungjawab dan untuk memastikan reputasi rumah sakit dan profesi sebagai perawat tidak tercoreng akibat perbuatannya tersebut. “Saya sudah menjelaskan pada pihak rumah sakit. Saya memahami akan ini semua. Karena itu lebih baik saya memutuskan untuk mengundurkan diri dari perawat rumahsakit,” tutur Chastri.

Share this

Blog ini dibuat atas ketertarikan dan minat saya dengan website dan juga sebagai media sosial berbagi Info Menarik serta Hiburan lainnya.

Previous
Next Post »

Tidak ada komentar